Thursday, September 26, 2013

Memasak Bisa A Way Untuk Express Yourself


Seni memasak terbukti berguna dalam
Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta
 banyak situasi . Sebuah makanan rumahan menyenangkan untuk makan oleh siapapun! Tapi semua orang ingin menjadi koki lebih terampil di dapur . Dalam artikel ini adalah saran dan tips tentang cara untuk mendapatkan lebih baik .
Jika Anda terus bumbu dan rempah-rempah berguna , pastikan Anda menjaga mereka di tempat yang gelap , daerah dingin . Rasa bumbu dan rempah-rempah akan berkurang jika mereka mengalami kelembaban , panas , atau cahaya . Jangan berharap rempah-rempah Anda untuk bertahan lebih dari setahun . Seluruh rempah-rempah dapat tetap segar sampai lima tahun . Rempah-rempah yang disimpan dengan benar tetap segar lebih lama .
Bekukan daging Anda sedikit dan Anda akan menemukan bahwa itu irisan dengan mudah. Untuk makanan Asia , seperti masakan Thailand dan Cina , teknik ini menciptakan strip yang sangat ideal . Ada kurang robeknya daging semi- beku seperti itu bersih diiris . Namun, pastikan untuk memungkinkan strip daging mencair sebelum memasak mereka , bahkan untuk memasak .
Tekstur dan rasa tidak harus menderita ketika Anda mencoba untuk mencerahkan kentang tumbuk Anda . Kembang kol membuat pengganti yang besar untuk membantu menurunkan kadar lemak dan kalori . Anda tidak akan merasakan blandness kembang kol , tapi perhatikan rasa menarik baru sebagai gantinya . Pada saat yang sama , bunga kol tumbuk ke dalam warna yang sama dan tekstur seperti kentang , memberikan Anda cara gagal -bukti untuk menambahkan sayuran dan mengurangi kalori dari hidangan kentang tumbuk klasik .
Membekukan saus dengan menuangkan sisa ke nampan es batu . Anda dapat dengan mudah membawa mereka dari freezer bila diperlukan untuk makan , dan dengan cepat panaskan dalam panci tumis . Dan jangan khawatir , saus Anda masih akan terasa besar bahkan setelah pembekuan .
Ketika Anda membuat kaldu ayam , sepotong baik saran adalah untuk membuatnya dalam jumlah besar . Membuat pot raksasa dan menyimpan apa yang tidak Anda gunakan di freezer Anda . Sebuah kaldu ayam kaya membuat dasar gurih untuk sup , semur dan hidangan lainnya . Biarkan saham menjadi dingin sebelum membekukannya di tahan lama , tas Ziploc .
Anda dapat menambahkan rasa baru untuk makanan Anda dengan mencoba cairan yang berbeda ketika resep meminta susu atau air . Ketika Anda memasak sayuran Anda dapat menggunakan kaldu ayam atau menambahkan daging sapi bukan air . Anda dapat mencoba buttermilk , yoghurt atau krim asam bukannya susu . Mengubah cairan dapat meningkatkan gizi hidangan dan membuatnya lebih hidup .
Selalu periksa untuk melihat apakah peralatan Anda bersih jika Anda akan memasak . Jika ada makanan yang tersisa di piring setelah Anda mencucinya , bisa mencemari hidangan berikutnya Anda menggunakannya masuk Ada kemungkinan ini dapat memperkenalkan bakteri ke dalam makanan .
Jika Anda berencana untuk menggunakan rempah segar , seperti peterseli atau dill dalam makanan Anda , membentuk mereka menjadi tandan dan memotong mereka dengan gunting . Hal ini membuat herbal pulen dan lebih ringan , dan tidak basah seperti mereka akan jika mereka cincang .
Buatlah kebiasaan mencuci piring Anda saat Anda menggunakannya ketika Anda memasak . Jika Anda memiliki mangkuk wastafel ganda , mengisi satu sisi dengan air sabun hangat dan sisi lain dengan air bersih untuk membilas . Ini akan mencegah Anda dari pencampuran piring bersih dengan yang kotor . Ini adalah metode terbaik untuk membersihkan cepat setelah memasak .
Seperti yang Anda lihat , memasak dapat mudah . Dengan teknik yang tepat , menciptakan hidangan lezat untuk keluarga dan teman-teman tiba-tiba bisa menjadi angin ! Sekarang bahwa Anda telah diperkenalkan kepada tips dan trik , Anda hanya perlu membuat waktu untuk pergi dan memberi mereka mencoba !

No comments:

Post a Comment